Guest Book

Silahkan Tinggalkan Komentar anda disini:

  1. June 28, 2009 at 7:21 am

    Bagi yang akan meninggalkan comment,, silahkan berikan komentar anda tentang website,postingan dll disini.. makasii

  2. June 30, 2009 at 9:35 am

    bro, link-nya udah tak tambahin di http://andisetiawan.com/link-exchange

  3. July 2, 2009 at 2:00 pm

    Ho ho hoo….

    Numpang Lewaddd ahh

  4. July 4, 2009 at 7:42 am

    iy ta. thx link ny y.
    iy, msi bru bwt. coba2 ni. hhe.

  5. July 7, 2009 at 6:36 am

    salam kenal aja bro..:mrgreen:

  6. July 10, 2009 at 12:13 am

    terima kasih atas kunjungannya, boleh tukeran link.

  7. July 12, 2009 at 4:45 am

    numpang lewat juga da!

  8. July 18, 2009 at 7:36 pm

    helow, salam kenal, met malem….. hehehehehehehe

  9. July 20, 2009 at 3:35 am

    salam kenal juga😀

  10. Andri
    August 30, 2009 at 11:16 am

    kang ..
    cara nambahin select a Language yang ada di sidebar pojok kanan atas kyk akang gmn caranya ?

    thx

  11. September 13, 2009 at 2:42 am

    Sesama octa di dunia maya harus saling mengenal nih, sama-sama pake “c” pula😀
    Salam kenal kang n’ happy blogging

    Salam,
    Octa Dwinanada

    • October 9, 2009 at 4:16 am

      Salam kenal mas octa
      saya M.Octaviano Pratama

      Link nya sudah saya add di link saya

      • October 9, 2009 at 12:36 pm

        link blognya sudah saya add kang. Kang label link blog saya, ganti pake judul blognya aja kang (Online Business Story). Terima kasih….

  12. November 15, 2009 at 5:24 am

    salam kenah ahhh….

  13. sitiojimbo
    December 12, 2009 at 3:01 am

    blognya bagus gan.. mampir balik iaa.

  14. February 5, 2010 at 12:31 am

    mantep ndan,blognya banyak artikelnya….

  15. February 5, 2010 at 12:35 am

    mantap sob,mungkin karena mesin wordpress ya..

    haha,sama2 pengguna wordpress ndan..

    tahanks dah pasang linknya sob…

  16. February 5, 2010 at 12:37 am

    blognya rame bgat ndan,mantep nich…

  17. October 29, 2010 at 6:41 am

    Website nya keren… lam kenal.
    Buat yang lagi nyari nyari permata atau cincin perak.. silahkan kunjungi site saya.

    thanks

  18. January 24, 2011 at 6:06 pm

    wah keren tav blognya…🙂

  19. Ahmad Fikri
    July 26, 2012 at 9:35 am

    bro.. izin sedot y.. hehe

  20. September 24, 2012 at 5:46 am

    Mas, sya kirim email kok ga dibalas? sya pengen pesen board avr+GPS.tolong dibalas y!?
    pembri_hanafi@yahoo.com

  21. October 12, 2012 at 9:38 pm
  22. santo
    September 25, 2013 at 5:15 am

    bro bisa minta tutorial buat web berbasis android ngak???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s