Home > Uncategorized > eight years ago ..

eight years ago ..

Pertama kali nulis di blogg ini 8 tahun lalu tepatnya waktu masih jaman putih abu yg masih labil (meskipun sekarang lebih labil :d) . Singkat cerita ada maksud tujuan tertentu nulis lagi, berhubung bakat menulis sekarang pindah ke skripsi dan tulisan akademis lainnya, perlahan menulis di blogg pun jadi sulit. Selama 8 tahun berkarya di dunia perbloggan ( ada ga ya di kbbi kata perbloggan#), penulis tertawa terbahak bahak melihat posting, gambar dan kata kata yg benar benar labil . Sekarang penulis jadi sadar betapa labil nya selama 8 tahun berkarya . Posting pun lebih banyak mengenai materi materi IT , hardware, software dan primata primata lain sejenis. Dan mulai detik ini (7:28:30 pagi) penulis bertekad mengganti tulisan menjadi lebih ke arah sosial, life and love :p .( Biar kayak pak Budi rahardjo yang postingannya keren keren ). Selama 8 tahun ini, i have already transformed into many shapes #lho . Kerja , kuliah, sedih , senang, sehat, sakit, cinta, semua telah dilewati dan masih jadi misteri yg belum bisa diprediksi what will be the next . Its gonna be happy ending or its gonna be deteriorate. Banyak metode forecasting yang bisa digunakan utk memprediksi, like moving average or winters . Tp itu cuma bisa memprediksi resource aja gan, hidup ga bisa :p .

Mungkin ini sekilas 8 tahun yang penulis rasakan . Mudah”an di tahun ke 9 ini penulis banyak mendapatkan inspirasi untuk lebih berkarya🙂 hopefully i

 

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s