Home > Artikel IT > Great Experience at Jogja

Great Experience at Jogja

Kamis, 13 September 2012…

Hari ini hari terakhir berkunjung ke kota gudeg.. lho# baru aja bulan kemaren main ke jogja, sekarang udah kesini lagi.. tapi ini bukan acara main, ini acara tugas.. Dinas ceritanya,ehehehe. singkat kata, Pak Rizal pengajar saya di seamolec mengajak saya untuk ikut tim SEAMOLEC .. disini lumayan juga banyak kerjaan, memberi pelatihan, editing video conference, teknisi video conference, bantu membuat laporan, dsb..

Disini saya bersama pembimbing saya mba dilla dan mas agun. mereka banyak memberi saya pengalaman dan pengetahuan.. ternyata bekerja itu seperti ini, banyak sekali pengalaman yang mereka berikan kepada saya..

Day1

Pada hari itu, kami tiba di Bandara Adi sucipto kemudian diangkut ke Wisma P4TK.. disini tidak banyak aktivitas yang kami lakukan, kami mengujicoba dan persiapan buat konferens senin sampei kamis

Day 2

Pada day 2 kita share ilmu yang kami dapatkan di pelatihan sebelumnya. mba dilla bertugas menjelaskan mengenai webconference, pembukaan dan skype, sedangkan saya bertugas menjelaskan mengenai google + dan Big blue button

Day 3

Pada day 3 kami berbagi web conference kami dengan 20 center di ASEAN. kebanyakan sih di Indonesia, tapi menggunakan bahasa inggris, menjadi pengalaman tersendiri bagi saya . Pembicara dari kami bernama Dr. Wahyudi dan komunikasi beliau dengan bahasa inggriss menurut saya expert banget.. hho

Thats all

Categories: Artikel IT
  1. hafidsun
    October 3, 2013 at 1:20 am

    permisi mas numpang tanya, big blue button berbasis opensource, saya mau tanya kalo ingin membuat sebuah web dengan memanfaatkan beberapa fitur / meng “embed” big blue button bisa gak ? terus langkah-langkah yang perlu saya lakukan apa aja ya mas ? terimakasih

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

