Home > Networking > Cara Hacking File Penting di Komputer Server yang tidak secure

Cara Hacking File Penting di Komputer Server yang tidak secure

anda seorang pelajar di sekolah yang akan menghadapi Ulangan Semester-an dan anda tidak sempat untuk menghapal materi ujian,, namun anda punya ide “Kreatif” untuk dapat mencari soal-soal ujian semesteran tersebut,,bagaimanapun caranya… biasanya file master dari soal ujian tersebut terdapat pada suatu komputer server yang kadang kala tidak ada admin yang menjaga,, dan file tersebut ter-sharing… ini kesempatan anda buat sedikit cerdik untuk dapat menguasai file-file ujian tersebut,, hhe

Atau misalnya anda ingin sekali mengambil file foto-foto cewe kecengan anda di komputer teman anda yang sedang terhubung kedalam jaringan.. ini juga kesempatan anda untuk dapat mengkoleksi foto” tersebut,,

Dari 2 kejadian diatas,, kita pasti punya perasaan ingin melakukanya,, sekaligus berlatih kemampuan hacking anda,, caranya sangat mudah untuk dapat menguasai file” penting di tempat anda kerja,sekolah, dan tempat umum,, yang anda perlu pastikan dalam melakukan aksi ini antara lain:

  • Cari tahu terlebih dahulu apakah komputer yang ingin anda hack terhubung dalam jaringan LAN atau tidak,, kalo tidak terhubung,, kita tidak dapat menjalankan aksinyaaa..
  • Siapkan Komputer client yang terhubung dalam jaringan LAN tersebut..Pastikan Komputer yang akan kita gunakan untuk melakukan hack terhubung dalam Jaringan
  • Sediakan Software untuk scan IP seperti “Advance IP Scanner & Advance LAN scanner” yang  dapat di download di google,, anda juga dapat menggunakan software “net cat” namun penggunaannya cukup sulit
  • Installkan Advance IP Scanner di komputer anda kemudian jalankan aplikasi nya,, berikut adalah tampilan aplikasinya:
  • ipKemudian Klik “C” pada toolbar IP Scanner.. Icon C berfungsi untuk mengecek IP Class C didalam Jaringan LAN Tempat anda lalu klik Scan.. IP Scanner akan Meng-scan IP yang Hidup di Jaringan Tempat Anda,, misalnya seperti gambar dibawah ini
  • 121212Carilah komputer yang anda curigai sebagai “Komputer Tempat menyimpan data penting seperti soal ujian dan data keuangan kantor” kemudian klik kanan lalu explorer,, Lalu carilah data penting yang anda butuhkan disini,, jangan Lupa untuk mengecek tiap komputer yang hidup.. Namun catetan penting,, hal ini dapat dilakukan bila keamanan komputer yang akan kita hack tidak secure dan telah ter sharing…
  • SeLamat,, anda dapat meng hack File penting anda dengan cara yang sangaT sederhana… SELAMAT MENCOBA
  1. feri
    September 2, 2009 at 5:35 am

    Txs bro atas infonya…..

  2. brayen
    September 3, 2009 at 5:55 pm

    udah jadi sih tapi waktu aq klik kanan and buka explore dia minta pasword..gmn tyu?

    • September 3, 2009 at 9:35 pm

      kalo miNta password,,brarti server nya lg secure.. coba anda cari tools “pqwaq” & “Imaniac” di Google,, kemudian gunakan software tsb untuk membajak password nya,, lalu, aNda dapat sepuasnya MengambiL file tsb🙂

  3. bow
    September 12, 2009 at 3:51 pm

    pa,saya mau tanya kalau lewat telnet..cara masuk nya gmana..
    kalau misalkan komputer sasaran telnetnya disable..

    • September 24, 2009 at 11:17 pm

      Kalau cara pakai Software itu gak bisa,,Kamu buka CMD (Command Prompt),, lalu ketikan Telnet, Lalu ketik “Open _No IP yang akan di hack”..
      kalau gak,, coba di ping duLu, apakah komputer nya mati atau nggak🙂

  4. idiot
    October 8, 2009 at 9:20 am

    oke q trima karena lo baru blajar ha.ha 9x

    yang kayak gini mah dari windows explorer ja dah bisa (ga tau ya?)
    ga usah pake alat/software apapun
    itu karena file nya dah disharing broo

    • October 9, 2009 at 3:54 am

      iaia,,, kan cuMan berbagi pengalaman aja mas,, mas kan udah jago networkingnya,,wkwk

  5. agung
    December 3, 2009 at 1:46 am

    waktu aku buka klik kanan exploler kok gak bisa ya?????

    knp????

    • December 3, 2009 at 7:49 am

      bisa ah, mungkin gg ada file yg d sharing oleh komp client

  6. newbie-kecil
    April 17, 2010 at 6:52 pm

    mmmm kalau kita ambil databsema bukan dari lokal jaringan ?? bisa bantu gax mas….
    secara detilny…ambil datbese di webserver🙂

    kalau bisa….mhn di email ya mas…

    thankss

    “tiada ilmu yang berguna kecualidari pengalaman”

  7. black hacker
    November 12, 2012 at 5:22 am

    Ini sih bukan hacking,
    Coba pikir, masa’ soal ujian di sharing sama si admin server

  8. December 16, 2012 at 3:58 am

    Ane pernah nyoba tapi soal KKPI di Kampus,,, saya masuk pake PC client terus masuk ke PC admin, soalnya kan jaringan tersambung ke PC admin biar dapet NET., karena ujian KKPI nya masih pake localhost otomatis ane bisa masuk ke xampp… dan dapet obrak abrik data…😀
    wkakakak… emang ujian online pake localhost itu di share loooo….😛

  9. jojon
    December 11, 2013 at 8:52 am

    pake localhost kalo di secure juga aman aman aja tuh, ini judulnya kurang tepat sepertinya lebih cocok untuk mengambil data yang tersharing di jaringan lokal

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s