Home > BLog > Dapet Awards pertama kalinya…

Dapet Awards pertama kalinya…

awardumirina[3]Pertama kalinya nih dapet award,, padahal tav gg ngerti loh apa yg namanya award,,hhe.. tapi kalo di translate ke inggris, award itu penghargaan.. muNgkin penghargaan yang diberikan oleh pemilik blog iaa kepada kita.. bener gak?? thanxyu bgt kpd mas Andi yang udah ngasii award.. Award disamping bernamakan “Bad Habit Award” atau Penghargaan Kebiasaan buruk,, aneh juga iaa nama award nya,,hhe..Award disamping pun akan saya berikan lagi kepada 4 orang teman saya yang telah memenuhi kriteria..

Sesuai dengan namanya, peraturan award ini harus menyebutkan 10 kebiasaan buruk.. berikut yang bisa saya sebutkan:

  1. Tidur tengah malam (nge blog terus sampei Lupa waktu)
  2. Lupa sarapan & makan
  3. Lupa Mandi
  4. Lupa sama pacar sendiri (Lho kok)
  5. Malas mencuci motor (kendaraan juga perlu mandi)
  6. Ugal-ugalan di jalan raya (Biasa calon pembalap),,hhe
  7. memakai pakaian yang kurang sopan
  8. Moshing & Pogo di gigs
  9. Memutar lagu brang breng brong
  10. online terus

Award ini pun saya berikan lagi kepada 5 orang rekan-rekan saya yaitu:

Categories: BLog Tags: , ,
  1. July 8, 2009 at 8:07 pm

    Siipp, deh,,, awal yang baik untuk blogging…

  2. July 16, 2009 at 12:53 pm

    wah, kebagian award ni. mksi y tav.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s