Home > me &friend > Akhirnya dapet Page rank juga

Akhirnya dapet Page rank juga


Page Ranking Tool
Setelah menunggu beberapa lama (yaaa,,sekitar 2 mingguan) akhirnya blog site gw dapet juga page rank, gaK tanggung-tanggung, langsung dapet 2 sekaligus,,hhe.. awalnya sih gw pesimis bwt dapetin page rank ini,, tapi gw terus mem-promosiin blog gw di google,altavista & web lainya aLhamduLilah kemaren malem di update page rank nya.. beberapa hari ini gw agak rajin bwt postingan baru,eh ternyata membawa berkah bagi blog site gw.. hhe,, sekarang gw jadi semangat buat terus posting & share iLmu tentang pendidikan,server maupun networking bagi user.. mohon bantuanya rekan-rekan dalam pengembangan bLog site ini ^_^

Categories: me &friend Tags: ,
  1. June 27, 2009 at 4:11 am

    Wahhh Ngenah Uyyy…

    Urang can euyyy……

  2. June 28, 2009 at 12:36 pm

    sabarr ajj syehh,, Ntar juGa dapet,,, rajin ue posting,, Hhe

  3. July 1, 2009 at 2:44 am

    selamat bos.. blogkuu yang ini juga kebagian PR 2 juga… tukeran link yuk, linkmu dah aku pasang, silahkan di link balik. thanks.

    • July 1, 2009 at 3:32 am

      wah,, sama donk… sip lah,, buKanya mas arton sudah ada di blog roll punya sy??? ni web baru lagi ia?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

