Home > Server > Installasi Jomla beserta Content mp3 Streaming+Gallery

Installasi Jomla beserta Content mp3 Streaming+Gallery

Tidak dapat terbantahkan lagi, kalo joomla sekarang ini merupakan salah satu CMS yang paling banyak digunakan oleh para blogger.. Dalam pembahasan kali ini, gw bakal nge bahas langkah-langkah untuk installasi Web server dengan Jomla + content mp3 streaming & Gallery.. dengan menggukana joomla,, kita tidak perlu bersusah payah untuk membuat website dari awal lagi karena banyak fitur yang ditawarkan.. duLu gw pernah pake joomla beberapa bulan di website gw yang dulu di http://www.tavgreen.com namun sekarang gw udah beralih ke wordpress coz gampang dalam peng-operasionalanya+ menawarkan berbagai fitur menarik.. dalam modul yang gw sertain ini, selain membahas tentang installasi joomla,, kita juga akan belajar bagaimana meng-install mp3 streaming di Joomla mu,, wiw,, kerennn… namun jangan puas sampe disitu duLu coz masih ada fitur GaLLery yang akan menampung ratusan fotomu di halaman Joomla.. proyek yang gw buat ini sebenernya salah satu tugas kelompok belajar gw di skuLL,, hhe.. tapi gpp kan yang penting dapat berguna bagi para IT Wariors yang akan mencobanyaa,,,penasaran dengan langkah installasinya?? langsung aja klik link dibawah ini untuk mendapatkan modul nya..

Download Tutorial Installasi Web server dengan Joomla + mp3 streaming & Gallery

Categories: Server Tags: , ,
  1. January 29, 2010 at 5:09 pm

    tutorialna gak lengkap bro…..

    mana Kelengkapannua????

    • February 1, 2010 at 3:31 pm

      saya sharing iLmu mas, kritikan dan saran saya terima.. karena saya juga masih dalam tahap belajar

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

